Book Store UMM

Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Sebagai salah satu bisnis Universitas Muhammadiyah Malang.ย Bookstore ini terletak di Jalan Raya Mulyo Agung No. 50 Tlogomas, Kota Malang.

Continue reading

Hotel UMM/UMM-Inn

Hotel UMM/UMM Inn terletak di area Malang, Pusat Malang. UMM Inn sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Taman Rekreasi Sengkaling, Batu Secret Zoo, Mall Olympic Garden.

Continue reading

Rumah Sakit UMM dan Masjid KH M. Bedjo Darmoleksono

RUMAH SAKIT UMM

Rumah Sakit Muhammadiayah Malang mulai dibangun pada tahun 2009. ย Lokasi rumah sakit ini tidak jauh dari kampus III Universitas Muhammadiyah Malang tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari. Memiliki bangunan utama 6 lantai . Bentuk bangunan rumah sakit ini sangat megah dan mewah serta mudah dikenali karena bentuk bangunannya yang unik berbeda dengan rumah sakit lain di Kota Malang. Apalagi dengan background warna merah…Warna kesukaan saya ๐Ÿ™‚

Continue reading

Masjid AR. Fachruddin & SPBU UMM

MASJID AR. FACHRUDDIN

PhotoGrid_1472051426516

Masjid AR. Fachruddin dibangun pada tahun 1995 dan diresmikan oleh Presiden BJ. Habibie (Presiden RI ke 3) pada tahun 1998. Masjid ini terdiri dari 5 lantai yang dimanfaatka selain untuk tempat peribadatan juga untuk perkuliahan dan perkantoran.

Continue reading

Perkembangan dan Keunggulan Jurusan Farmasi

Sebelumnya pasti sudah tidak ada yang asing lagi mendengar kata “Farmasi”. Pasti yang dilintas pikiran kalian yang berhubungan dengan obat-obatan :). Yaa memang sih, farmasi mempelajari secara luas mengenai obat-obatan, tapi bukan hanya obat-obatan saja lohhhh…. Mari kita baca lebih lanjut mengenai “Farmasi”…

Continue reading

Tutorial membuat”Daftar Pustaka di Microsoft Word”

Jadi, disini saya akan menjelaskan kembali mengenai tutorial membuat “Daftar Pustaka di Microsoft Word”. Yang sebelumnya udah dijelaskan oleh tutor PATI saya . Tutorial ini sangat bermanfaat bagi kita apalagi sebagai masahasiswa untuk membuat makalah, jurnal, dll. Tanpa harus buat manual yang sering kita lakuin :), gak kebayang kan repotnya yang harus nge-Bold,Italic,beri”:”,kasih tanda”.”,dll. Nah, dengan adanya tutorial ini, akan mempermudah kalian untuk membuat daftar pustaka secara otomatis :)))))). Berikut tutorialnya!!!!!!!

Continue reading

Perkembangan atau Kemajuan Teknologi

Kemajuan Teknologi di Dunia

Perkembangan teknologi informasi menuntut kita agar tidak ketinggalan dalam perkembangannya saat ini, misalnya aplikasi teknologi informasi berbasis web dan mobile.ย Kita sebagai mahasiswa dengan adanya perkembangan teknologi harus mampu untuk menggali informasi keilmuan dan manfaatnya dari berbagai sumber keilmuan berbagai institusi pendidikan di seluruh dunia, salah satunya adalah dengan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi itu sendiri.

Continue reading

Budaya, Makanan, Ciri Khas Kota Bontang

Assalamu’alaikum, hai teman-teman ๐Ÿ™‚ . Sebelumnya ada yang pernah denger atau tau Kota Bontang gak?Mungkin sebagian ada yang tau Kota Bontang dan mungkin udah ada yang pernah berkunjung ke Kota Bontang . Emm, tapi tenang aja untuk kalian-kalian yang belum tau Kota Bontang . Saya akan mengenalkan kepada kalian, dimana sih Kota Bontang itu? dan apa aja sih yang ada di Kota Bontang?Well…pasti penasaran kan????Cekidot ๐Ÿ˜€

Continue reading